M
embuat sebuah paparan untuk presentasi di Ms Power point akan menjadi lebih mudah dan cepat ketika semua bahan telah terkumpul. Bahan-bahan presentasi tersebut bisa berupa gambar, tulisan atau naskah dan data-data yang berupa tabel. Memang anda bisa saja membuat tabel sendiri di power point, namun jika anda harus mengetik dan membuat tabel mulai dari awal, tentunya akan menambah lambat pekerjaan anda. Sebagai langkah mudahnya adalah dengan menggunakan tabel yang ada di ms excel untuk dicopy di power point.Cara copy dan embed tabel dari ms excel ke power point dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
- Seleksi atau blok tabel yang ada di ms excel kemudian tekan Ctrl+C untuk copy sel atau tabel.
- Pada ms power point klik kanan pada lembar kerja kemudian pada pilihan paste options pilih embed
- Maka tabel dari excel telah berpindah di power point, atur ukuran tabel sesuai dengan keinginan.
Artikel ini ditulis oleh : Khiansantang Toejoehpoeloehdoea ~ Belajar Berbagi
Terimakasih sahabat telah membaca : Cara Meletakkan Tabel Dari Ms Excel Ke Power Point 2010 Tulisan Saya. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar